Thursday, August 25, 2016

Menyambut HUT RI di SMPIT TBZ

Tarik Tambang merupakan salah satu cabang lomba yang diikut sertakan di Perayaan HUT RI ke 71 ini (Andre Naufal Azmi)

BEKASI -  Selamat HUT RI ke 71 semuanyaa!!!!!! Nah, dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 tersebut, SMPIT TBZ mengadakan acara tahunan yang dilaksanakan selama dua hari, yang berisikan lomba-lomba yang bisa menghasilkan sifat pantang menyerah dan kebersamaan.

Sebelum lomba dimulai, acara diawali dengan diadakannya upacara bendera yang petugasnya adalah para anggota Pramuka. "SIAP, GERAK!!!!!" perintah Al Fath dengan lantang, sang pemimpin upcara. Upacara berlangsung dengan khidmat. Upacara nya pun juga dilengkapi dengan amanat-amanat yang bersifat nasionalisme oleh Ustadz Budi selaku pembina upacara.

Setelah upacara selesai, dimulailah rangkaian lomba-lomba tersebut. Lomba pertama adalah lomba yang bersifat individu yaitu makan kerupuk. Lomba makan kerupuk inilah yang bisa menghasilkan sifat pantang menyerah saat kita berusaha menghabiskan kerupuk. Setelah itu dimulailah lomba-lomba berkelompok yang bisa menumbuhkan sifat kebersamaan. Lomba-lomba tersebut seperti tarik tambang dan bakiak. Lomba-lomba tersebut mengingatkan kita bagaimana pejuang-pejuang bangsa yang bersama-sama meraih kemerdekaan Indonesia.

Kegiatanpun ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang. Pada dua hari itulah mereka bisa merasakan perjuangan para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan Indonesia. HIDUP INDONESIA !!!!!!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!! MERDEKA!!!! الله أكبر

 (RNW/e)

0 comments:

Post a Comment