Wednesday, November 16, 2016

Tak Mau Kalah, Para Guru Juga Mengadakan Lomba!

Tanggal 16 Nopember 2016, di SMPIT Thariq bin Ziyad diadakan lomba bahasa inggris untuk para guru dari LPIT Thariq bin Ziyad. Lomba ini dihadiri lebih dari 30 guru yang bidang studinya non-bahasa inggris. Ada tiga lomba, yaitu : speech (pidato bahasa inggris), story telling (bercerita menggunakan bahasa inggris), dan writing (menulis cerita bahasa inggris).

Alasan digelarnya lomba ini, agar membarengi Thariq Festival (Thafest) di SMAIT Thariq bin Ziyad. Namun, karena waktunya tak cukup, maka diadakannya hari rabu. Tempat dilaksanakannya yaitu di ruang rapat lantai dua.

Pagi hari dimulai dari registrasi, pembukaan, baru kemudian lomba. Pertama, peserta lomba speech nomor urut satu maju. Setelah itu peserta lomba story telling nomor urut satu, dan berikutnya peserta lomba writing nomor urut satu. Begitu seterusnya samapi nomor urut terakhir. Tema dari lomba tersebut adalah "LPIT Thariq bin Ziyad sebagai trendsetter sekolah IT".

Salah satu guru dari SMPIT yang ikut adalah Ibu Desy Roslina. Beliau meraih juara 1 lomba speech. Diharapkan dengan lomba ini, para guru bisa meningkatkan bahasa inggris mereka.

-FAR-

0 comments:

Post a Comment