Wednesday, May 10, 2017

Thariq Carnival 2017 (Day 2)

Persembahan OSIS
Aisyah; Guest Star
SMPIT THARIQ BIN ZIYAD, BEKASI - Tetap pada istiqomah, siswa/siswi SMPIT Thariq Bin Ziyad melaksanakan acara tahunannya, Thariq Carnival. Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari pembawa acara, dilanjutkan dengan penampilan dari Aisyah 8A. Persembahan OSIS SMPIT Thariq Bin Ziyad menjadi penampilan selanjutnya sebelum PENSI dimulai. Kelas 7B menjadi peserta PENSI pertama dalam acara Thariq Carnival kali ini, dilanjutkan dengan kelas 8B, 7C, 8D, 7E, 8C, 8H dan diakhiri kelas 8A.

Bu Wiwin, selaku juri PENSI acara kali ini, memberikan komentar dan masukan untuk para peserta PENSI, beliau pun terlihat terhibur dengan seluruh penampilan peserta PENSI kali ini. Acara kali ini juga diselingi dengan penampilan para Guest Star; Sabila, Fristy, Tasya, Bujer, Akmal, Tasya, Intan, Ari, Arkan, Khalita dan Naira. 


Pembagian hadiah untuk para juara lomba Thariq Carnival di hari Selasa kemarin digelar sekitar jam 14.00, pembagian hadiah yang dilakukan sekaligus penutup acara PENSI hari ini. Agenda berikutnya adalah siswa/siswi SMPIT Thariq Bin Ziyad menjalankan kewajiban yang paling utama sebelum pulang.

Hari yang panjang.
Barakallah!..



0 comments:

Post a Comment