Wednesday, May 10, 2017

Thariq Carnival 2017 (Day 1)

SMPIT THARIQ BIN ZIYAD, BEKASI - 9 Mei 2017, telah diadakan Thariq Carnival. Acara ini telah dilaksanakan tiap tahun sejak dulu, bisa dibilang ini acara tahunan Thariq Bin Ziyad punya!. Thariq Carnival berisikan lomba dan hiburan, untuk lomba Thariq Carnival kali ini mengadakan 6 macam lomba; MHQ, Enterpreneur, Fotografi, Mading, Recycle, dan Hidroponik.
Lomba diikuti oleh hampir seluruh siswa/siswi SMPIT Thariq Bin Ziyad. Diawali dengan tilawah oleh Raihan 7G dan sari tilawah oleh Rafida 7B. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua acara, Lydia kelas 8B. Disambung dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh bapak Kalimi, A. Md. selaku kepala sekolah SMPIT Thariq Bin Ziyad, pembukaan tidak berjalan sesuai rencana tapi disitulah awal dari keceriaan dan hiburan. Kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh bapak Miftah.

Lomba-lomba dan penampilan dari para bintang tamu diatas panggung dilaksanakan. Banyaknya ide dan kekompakan dari peserta lomba dapat dilihat dengan jelas terutama peserta Hidroponik, lomba ini dilaksanakan secara outdoor jadi mudah kita lihat. Harapan para peserta adalah untuk menang, tapi seorang siswa unik berbicara :
"Lomba aja dulu, menang kalah belakangan. Yang penting ikut lomba, seneng-seneng."

Salah satu lomba Thariq Carnival 2017
Suasana Thariq Carnival 2017






0 comments:

Post a Comment