Monday, April 10, 2017

PERJUSAMI Thariq Bin Ziyad 2017

SMPIT Thariq Bin Ziyad, 10 April 2017 - SMPIT Thariq Bin Ziyad mempunyai gawe besar pada tanggal 3-5 Februari 2017 yaitu PERJUSAMI (Perkemahan Jumat - Sabtu - Minggu). Ini terjadi berkat adanya dukungan yang luas dari semua unsur sekolah dan siswa/i organisasi Gerakan Pramuka. Para siswa/i organisasi didampingi oleh Pembina Putra dan Pembina Putri. PERJUSAMI 2017 mempunyai andil yang besar bagi perkembangan jiwa anak yaitu mengenai keteguhan, ketangkasan, dan juga ketakwaan.

Dalam usaha meningkatkan keterampilan, pengetahuan serta kualitas diberbagai bidang, organisasi Gerakan Pramuka menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang mengandung unsur pendidikan alam terbuka, penemuan dan keinginan untuk tahu tentang dunia luar.

Maka dari itu Pramuka Gugus Depan SMPIT Thariq Bin Ziyad mengadakan kegiatan PERJUSAMI yang merupakan realisasi dari maksud di atas segaligus melantik Penggalang Ramu, Rakit, Terap dan Penegak Bantara yang baru.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gn. Bunder, hujan lebat di area Gn. Bunder sewaktu pelaksanaan kegiatan tidak melunturkan semangat para peserta PERJUSAMI. Karakteristik pemuda bangsa dengan jiwa Tunas Kelapa terbentuk di kegiatan ini,

0 comments:

Post a Comment