Tuesday, August 15, 2017

Semarak Organization Expo 2017

SMPIT THARIQ BIN ZIYAD, BEKASI- telah diadakan Organization Expo 2017. Expo ini bertujuan untuk menampilkan gambaran kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing organisasi agar, para murid kelas 7 dan para murid kelas 8&9 yang belum menjadi anggota organisasi dapat lebih mudah untuk menentukan pilihannya.(09/08/17)

Expo ini diikuti oleh 4 organisasi yang bernaung di SMPIT TBZ, yaitu: OSIS, Pramuka, PMR dan KIR yang merupakan organisasi baru di SMPIT TBZ. Mereka menampilkan penampilan mereka sesuai urutan penampilan. Diawali oleh  PMR yang menampilkan cara-cara menolong korban kecelakaan. Dilanjut dengan Pramuka yang menampilkan seluruh kegiatan Pramuka seperti PBB, membangun tenda, tali menali dan lain-lain. Lalu ada OSIS yang menjelaskan tugas OSIS dan memperagakan kegiatan yang mereka lakukan disaat menyiapkan sebuah event. Lalu KIR yang menjelaskan tentang organisasinya yang baru.

Setelah penampilan selesai, para murid yang ingin mengambil formulir pendaftaran dan melihat-lihat foto-foto kegiatan organisasi langsung menuju booth stan masing-masing organisasi.

OSIS


PMR


PRAMUKA





Stan Organisasi PRAMUKA









0 comments:

Post a Comment